• Thursday, July 13, 2023

    Sabtu, 08 Juli 2023 telah terselenggara kegiatan untuk wisudawan dan wisudawati jurusan kimia yang merupakan salah satu program kerja dari Bidang Hubungan Masyarakat Himpunan Masyarakat Sains Kimia (HIMASAKI) yaitu Chemistry Graduate Gathering (CGG) 92. Berlangsung di ruang kelas 3.08  Fakultas Sains dan Teknologi. Kegiatan dimulai pada pukul 13.00 WIB kemudian berakhir pada pukul 14.00 WIB.

    Chemistry Graduate Gathering (CGG)  adalah program khusus untuk wisudawan wisudwati yang lulus dari jurusan kimia.Tujuan dari program ini adalah mempererat silaturahmi antara warga kimia dan alumni kimia, pelepasan  dan apresiasi untuk warga kimia yang lulus. Dengan jumlah wisudawan 6 orang, 1 orang laki-laki dan 5 orang perempuan. Pelepasan dilakukan oleh wakil Dekan III Fakultas Sains dan Teknologi yaitu Bapak Dr. H Aep Saepulloh M.Si.

    Chemistry Graduate Gathering (CGG) diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan di Kimia, dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi sebuah jembatan silaturahmi antara warga kimia dan alumni kimia.





  • Copyright © - HIMASAKI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
    Design by INFOKOM 2023