• Sunday, January 07, 2024

    Pada hari Sabtu dan Minggu, 25 dan 26 November 2023, telah diselenggarakan Chemistry Leadership Training dengan tema “Optimalisasi Kepemimpinan Mahasiswa Sains Kimia yang Visioner, Beretika, dan Bertanggung jawab” di ruangan kelas 3.08 di Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung. Acara ini dihadiri oleh peserta dari mahasiswa baru jurusan  kimia angkatan 2023.

    Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan sambutan hangat dari ketua jurusan kimia, ketua umum HIMASAKI, ketua umum Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi, ketua umum Dewan Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi,

    Sesi-sesi selanjutnya dirancang dengan cermat untuk memberikan wawasan mendalam tentang peran dan tanggung jawab seorang pemimpin dalam berorganisasi. Beberapa topik yang dibahas meliputi:

    1. Etika Dalam Berorganisasi Dipandu oleh kang Yusri Fauzan, S.si
    2. Analisis Diri dan Kondisi  Dipandu oleh kang Dani Muhammad Ramdani
    3. Manajemen Konflik dan Resiko Dipandu oleh kang Rizki Adityawan, S.si
    4. Tor dan Korespondensi Dipandu oleh kang Ashab Abdul Hakim

    Acara ditutup dengan diadakannya final tes untuk menguji pemahaman para peserta mengenai materi yang sudah diberikan pada acara ini, lalu dilakukan pengumuman peserta terbaik selama pelaksanaan acara Chemistry Leadership Training ini.

    Seluruh peserta yang dianggap telah memenuhi kriteria penilaian sesuai yang telah disesuaikan dengan tujuan dari kegiatan ini diberikan sertifikat atas partisipasinya dalam kegiatan acara Chemistry Leadership Training.


    Dokumentasi 

    Kematerian tentang etika berorganisasi
    Kematerian tentang analisis diri dan kondisi
    Kematerian tentang manajemen konflik dan resiko
    Kematerian tentang tor dan korespondensi

  • Copyright © - HIMASAKI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
    Design by INFOKOM 2023