• Thursday, January 24, 2019

        Kewirausahaan ini merupakan salah satu bidang di dalam departemen minat dan bakat. Bidang ini dibentuk untuk membangun softskill kami dalam berwirausaha. Selain itu, kewirausahaan sendiri memiliki visi untuk membantu himpunan dalam pengumpulan dana. Misi-misi yang kami jalankan antara lain :

    1. Perdagangan. Dalam misi ini kita melakukan penjualan barang umumnya berupa makanan basah, catering PBAK, dan fotokopi pemberkasan mahasiswa baru. Selain itu kami juga menjual stiker hasil design kami sendiri dan menjual sabun hasil eksperimen komunitas Youth Science Club
    2. Percetakan. Dalam misi ini kita membuka jasa dalam bidang percetakan buku maupun modul praktikum. Sasaran utama kami ialah seluruh mahasiswa kimia berbagai angkatan.
    3. Atribut. Dalam misi ini kita membuka jasa pembuatan kemeja himpunan, kemeja jurusan, jas laboratorium, kaos acara, dll. Sasaran dari misi ini ialah masyarakat umum.
    4. Logistik. Dalam misi ini kita membuka jasa titip untuk membeli peralatan kimia dan alat pelindung diri yang diperlukan oleh mahasiswa kimia maupun di ruang lingkup fakultas sains dan teknologi. 
    5. Bazaar. Dalam misi ini kita memberikan peluang bagi mahasiswa kimia untuk berwirausaha. Acara ini dilaksanakan bersamaan dengan acara besar dari HIMASAKI seperti milad kimia.







  • Copyright © - HIMASAKI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
    Design by INFOKOM 2023