• Friday, March 27, 2020

    UPGRADING DAN RAPAT KERJA
     HIMPUNAN MAHASISWA SAINS KIMIA (HIMASAKI)
     PERIODE 2019-2020

    Assalamu'alaikum Wr Wb

    Upgrading pengurus Himasaki merupakan salah satu program pembekalan secara materi bagi pengurus himasaki periode baru, yang diusung dengan tema "Rekristalisasi peran dan fungsi pengurus HIMASAKI demi terwujudnya organisasi yang ideal". Dengan tujuan kegiatan terwujudnya pemahaman bersama dan menyeluruh pada tujuan organisasi, meningkatkan kemampuan berorganisasi dan kesadaran terhadap peran dan fungsi mahasiswa, terbentuknya kepengurusan yang unggul dan kompenten berdasar pada bidang kerja yang telah ditentukan. Perihal materi yang diberikan berupa materi peran sosial masyarakat yang bertujuan untuk pengurus HIMASAKI agar mampu menjadi dinamisator perubahan masyarakat menuju perkembangan yang lebih baik. Serta materi dasar- dasar berorganisasi yang bertujuan agar pengurus HIMASAKI mempunyai landasan dalam berorganisasi serta meningkatkan kesadaran terhadap Peran mahasiswa.

    Metode pelaksanaan Upgrading 
    Pemaparan materi dan sesi tanya jawab dilaksanakan dengan memaparkan materi perihal peran sosial mahasiswa serta dasar-dasar berorganisasi oleh beberapa pemateri yang telah ditentukan disertai dengan sesi tanya jawab mengenai materi yang disampaikan. Hal ini bertujuan untuk memperluas wawasan mengenai peran sosial mahasiswa dan dasar-dasar berorganisasi pengurus Himpunan Mahasiswa Sains Kimia (HIMASAKI) periode 2019-2020.

    Rapat kerja (Raker) pengurus Himpunan Mahasiswa Sains Kimia  (HIMASAKI) merupakan bentuk kegiatan perumusan dan permusyawarahan mengenai rencana program kerja yang hendak dilaksanakan masing-masing departemen selama periode kepengurusan.

    Metode pelaksanaan Rapat Kerja 
    Persidangan berupa pengambilan keputusan dengan musyawarah mufakat. Dimana keputusan tersebut dijadikan sebagai sebuah Ketetapan bersama. Keputusan dari persidangan ini akan mengikat kepada seluruh elemen organisasi selama belum diadakan perubahan atas ketetapan tersebut. Ketetapan ini sifatnya final sehingga berlaku bagi yang setuju ataupun yang tidak, hadir ataupun tidak hadir ketika persidangan berlangsung.

    Dokumentasi :






  • Copyright © - HIMASAKI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
    Design by INFOKOM 2023