• Saturday, December 14, 2019


    Kegiatan ini dimulai pada tanggal stand : 14, 15, 16, 19, 20, 21. Dan 22 Agustus 2019 (jadwal penyerahan persyaratan) pada tanggal itu kami panitia membuka stand di depan Aula Anwar Musadad untuk membagi-bagikan brosur catering HIMASAKI terhadap para mahasiswa baru, membuka jasa fotocopy dan print, dan membantu menyelesaikan penyusunan pemberkasan dan persyaratan mahasiswa baru sekaligus berkenalan dengan mereka. Stand pemberkasan ini dibuka mulai dari pukul 07.30 – 12.00. Untuk jurusan kimia khususnya, pada tanggal 22 Agustus 2019 kami ajak semua mahasiswa baru jurusan kimia ke stand untuk membereskan semua persyaratannya dan setelah itu kami ajak mengobrol sekitar kehidupan mahasiswa UIN khusunya di jurusan kimia, dengan itu kami tau sedikitnya tentang karakter mereka dan kami pun mengenalkan tentang HIMASAKI terhadap mereka agar mereka tau himpunan mahasiswa di jurusan kimia adalah HIMASAKI.


    Kegiatan PBAK dilaksanakan pada tanggal 26-29 Agustus. Stand HIMASAKI berada diarea parkir belakang Auditorium Abdjan Sulaeman. Stand ini kami buka dari pukul 08.00 – 15.00 WIB. Pada saat jam istirahat yaitu pukul 11.30 – 12.30 banyak para mahasiswa baru yang berbondong-bondong mengambil catering pesanannya ke stand, dan tak lupa kami tawarkan untuk makan di dalam stand kami khususnya untuk para mahasiswa jurusan kimia dan umumnya untuk seluruh mahasiswa baru yang memesan catering HIMASAKI. Pada saat mereka telah selesai makan, disana kami mengajak mereka berbincang perihal kegiatan PBAK ataupun tentang kehidupan mahasiswa. 




    Pada tanggal 29 Agustus, untuk mahasiswa jurusan kimia kami diberikan waktu oleh dema fakultas untuk memperkenalkan mahasiswa baru ini mengenal lebih jauh tentang jurusannya. Kami mengumpulkan para mahasiswa baru di ruang kelas R 3.08 pada pukul 13.00 dan acara pertama diisi oleh perkenalan dosen. 



    setelah perkenalan dosen, selanjutnya perkenalan para pengurus HIMASAKI. Setelah itu pada 30 Agustus kita mengadakan tour lab yang sifatnya memperkenalkan setiap ruangan, alat bahan dan satu percobaan titrasi yang digunakan oleh mahasiswa jurusan kimia.

  • Copyright © - HIMASAKI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
    Design by INFOKOM 2023