• Thursday, April 19, 2018




            Makrab atau malam keakraban yang merupakan salah satu program kerja Bidang Hubungan Masyarakat di Departemen Luar Negeri dalam Himpunan Mahasiswa Sains Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang dijadikan sebagai momen pendekatan antara mahasiswa jurusan Kimia. Pada tahun 2018, makrab kembali hadir dengan acara yang bernama TITANIUM. Filosofi dari nama acara ini yaitu titanium yang merupakan logam terkuat di dunia yang diharapkan agar hubungan antara mahasiswa jurusan Kimia disetiap angkatannya menjadi kuat dari yang terkuat.

            Pada makrab tahun ini mengusung tema "KERTAS KORAN" yang berarti keakraban tanpa batas, kobarkan kebersamaan. Adapun tujuan dari makrab tahun ini yaitu untuk mengakrabkan seluruh mahasiswa jurusan Kimia secara seutuhnya. Dalam setiap masalah dan rintangan yang Panitia lewati, diharapkan dapat memperkuat rasa kekelurgaan bagi Panitia dalam membangun kesuksesan dan kelancaran Makrab TITANIUM.

            Makrab ini dilaksanakan pada tanggal 28-29 April 2018 di Villa Putih Lembang Asri yang akan diisi dengan berbagai kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat keakraban mahasiswa Kimia tanpa memandang angkatan. Semoga acara ini menjadi salah satu pengingat bahwa Kimia Sains UIN Sunan Gunung Djati Bandung adalah keluarga, bukan hanya sekedar jurusan.


  • Copyright © - HIMASAKI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
    Design by INFOKOM 2023