• Tuesday, July 25, 2017

    Hai Chemist!
    Kali ini informasi yang akan dibagikan yaitu berkaitan dengan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh HIMASAKI, lebih tepatnya berupa program kerja dari departemen luar negeri, yaitu Chemistry for All (CFA) atau yang lebih dikenal dengan Desa Binaan (DESBIN) dengan tema "Pengembangan Potensi Lokal Guna Membangun Desa yang Mandiri,Kreatif,Inovatif,dan Produktif".

    Dikenal juga sebagai DESBIN karena kegiatanya yang berupa pengabdian masyarakat dalam waktu satu minggu. Program kerja ini telah menjadi program kerja yang berkelanjutan dimana setiap kepengurusan selalu melaksanakan program kerja ini namun dengan tempat yang berbeda-beda. CFA kali ini mengambil tempat di Kampung Cipulus  RT.01,RT 0.2, RT 0.3/RW.10 Kelurahan Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.

         style="display:block"
         data-ad-format="fluid"
         data-ad-layout="image-middle"
         data-ad-layout-key="-ek+6b+e-by+k0"
         data-ad-client="ca-pub-9762441203424205"
         data-ad-slot="4087011291">


     Agenda kegiatan yang akan dilaksanakan juga sangat beragam, dimulai dari penyuluhan mengenai pangan, energi, dan lingkungan, cek kesehatan gratis, perlombaan, pentas seni, hiburan, dan pembangunan fasilitas umum,dll.

    Sebagai info tambahan mengenai kegiatan CFA 2017 ini silahkan lihat pada pamflet di bawah



    Sedangkan untuk informasi dan deskripsi lebih jelas dan rinci silahkan download proposal kegiatan dari CFA 2017 di link berikut ini http://bit.ly/2v45SAm



    Terimakasih

  • Copyright © - HIMASAKI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
    Design by INFOKOM 2023