• Sunday, August 14, 2011

    Tadi pagi tanggal 14 Agustus 2011, sekitar pukul 09.00 WIB (pas) kami kumpul di Al-Jawami untuk melakukan kegiatan Rapat Kerja (RaKer HIMASAKI 2011). Heuw, dengan mata yang masih sayu dan kurang sa(r/t)e (hehe), kami memulai RaKer Himasaki 2011. Seperti pada rapat-rapat biasanya, RaKer kali ini pun diwarnai dengan hujan interupsi dari masing-masing pengurus. Namun, RaKer yang dipimpin oleh Presidium I (Budi Iskandar), Presidium 2 (Yusuf Rohmatullah), dan Presidium 3 (Mia Lektriani) ini dapat berjalan dengan “lancar” (biasa versi penulis, hehe). Dan dapat disimpulkan, peserta sidang teraktraktif sebagai berikut :

    Neneng Suhartini (KaDep Keilmuan dan Kerohanian) sebagai Juara I

    Riza Wafdan (KaBid. Humas) sebagai Juara II

    Adi Bungsu Pribadi (Staf Kewirausahaan) sebagai Juara III

    Sedangkan Nedhia A.S (KaDep Organisasi) hanya sebagai Juara Harapan III (hwa hwa)

    (maaf, cuman hiburan ; jangan tersinggung sobat!! hehe) Lalala Yeyeye!!!!!

    Dengan mengucapkan “hamdalah” (waktu sudah sore hari, loo), akhirnya RaKer HIMASAKI 2011 ini selesai. Syukur alhamdulillah, semua ProKer (Program Kerja #infopenting) yang diajukan masing-masing bidang di ACC oleh peserta rapat, dengan kata lain “tidak ada yang di anak tirikan” #Preeetttttt!! Hwa..hwa..

    Mulai dari sekarang, kami selaku pengurus yang baru mengemban tanggung jawab yang lebih berat dan semoga saja seluruh ProKer yang kami sepakati bersama dapat terrealisasikan dengan baik

    Amin.. Amin Ya Allah..

    What ‘ur Nuhun .. Haha 2011x

    [Apabila Garing, GJ = biarlah tahap pembelajaran, hampura dulurr!! hehe]

  • Copyright © - HIMASAKI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
    Design by INFOKOM 2023