• Tuesday, October 10, 2017

    assalamualaikum wr.wb
    hai kawan-kawan mahasiswa baru yang sebentar lagi bakalan mengikuti kegiatan KINETIC dari tanggal 13-15 Oktober 2017, admin mau ngasih satu bocoran mengenai kegiatan disana, yaitu Debat. Kenapa ada kegiatan Debat ?

    Kegiatan ini dimaksudkan untuk melatih kepekaan kita terhadap suatu isu yang sedang berkembang, membuat kita menjadi kritis terhadap segala permasalahan, bisa melihat suatu masalah dari sudut pandang yang berbeda, dan tentunya melatih diri kita untuk berani berbicara dan mengemukakan pendapat di depan orang banyak. Pada kegiatan debat nanti akan ada dua materi yang didebatkan, jadi silahkan baca terlebih dahulu materi yang kami berikan ini, silahkan kembangkan juga dari sumber-sumber valid yang lainnya.

    Materi 1: Pro kontra jika kamu masih mendewakan IPK
    file 1 pro kontra jika kamu masih mendewakan IPK
    file 2 pro kontra jika kamu masih mendewakan IPK

    Materi 2: Pro kontra penggunakan nuklir di Indonesia dan di dunia (silahkan cari materi di sumber-sumber terpercaya yang berisi berupa fakta-fakta bukan hoax lalu kembangkan sendiri)

    Silahkan didownload untuk file materi 1, jangan lupa fahami juga etika-etika ketika sedang berdebat seperti apa. Jaga terus kesehatan kalian, persiapkan apa yang harus kalian siapkan untuk nanti acara KINETIC, tetap semangat dan jaga kekompakan kalian, oh iya di bawah ada video dari bapak anies baswedan silahkan ditonton. Terimakasih. Wassalamualaikum wr.wb




  • Copyright © - HIMASAKI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
    Design by INFOKOM 2023