• Monday, April 24, 2017

    Hi Chemist..
    Tak terasa bulan april akan segera berlalu dalam beberapa hari kedepan sebelum akhirnya digantikan oleh bulan Mei. Di bulan April ini telah banyak program kerja yang alhamdulillah berhasil dilaksanakan yaitu PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni), Lomba mading, dan juga Makrab 2017. Berdasarkan program kerja HIMASAKI periode 2016/2017 di bulan Mei yang akan datang akan dilaksanakan MILAD KIMIA dengan serangkaian acaranya.

    Sekedar informasi, milad kimia ini merupakan ulang tahun dari jurusan tercinta kita yaitu jurusan kimia sains dan teknologi.
     

    Adapun rangkaian acara yang akan dilaksanakan dalam rangka milad ini yaitu:
    1. Seminar Nasional Integrasi Ilmu Kimia (Terbuka untuk UMUM) dengan tema "Integrasi Ilmu Kimia Terhadap Islam Berdasarkan Kacamata Al-Qur'an." dengan 3 pemateri sekaligus yang akan dihadirlan yaitu bapak Prof.Dr.H. Nanat Fatah Nasir,MS (Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2003-2011), Bapak La Ode Sumarlin,M.Si (Scientist Integrasi Ilmu Kimia dan Al-Qur'an", dan Bapak Dede Suhendar,M.Si (Dosen Kimia Anorganik UIN Sunan Gunung Djati Bandung) yang akan dilaksankan pada tanggal 13 Mei 2017 di Gedung Anwar Musaddad yang sekaligus akan digelarnya perlombaan The Winner Chemistry untuk tingkat SMA.
    2. Donor Darah (Terbuka untuk UMUM), sebagai bentuk rasa sosial kami untuk ikut membantu dan berbagi dalam bentuk darah untuk orang-orang yang lebih membutuhkan, bekerja sama dengan PMI sebagai tenaga ahli, akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2017 di Aula Fakultas Sains dan Teknologi (mulai dari jam 09:00 WIB - selesai)

    3. Seminar PROSPEAK (Keprotokolan dan Public Speaking) (Terbuka untuk UMUM), dengan tema "Being person who desrves leader to be heard, being a leader and confidence" yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2017 di Gedung Abjan Soelaeman.

    4. Chemistry Lipsync Combate dan Fashion Show (Only KIMIA SAINS) yang akan dilaksankan setelah selesai seminar PROSPEAK di waktu dan tempat yang sama.

    Pastikan diri kalian menjadi bagian dari kemeriahan acara beserta rangkaian dari MILAD KIMIA SAINS, save the date, kami tunggu kedatangan kalian.

    for information:
    Line Official HIMASAKI : @epm7554k
    Twitter : himasaki_uinsgd
    instagram : himasaki_uinbdg
    atau bisa langsung datang temui kami di stand yang terletak di depan fakultas sains dan teknologi.

    4 Responses so far.

    1. Unknown says:

      mudah-mudahan dilancarkan...aamiin

    2. Unknown says:

      Aamiin ya rabb , semangat chemist

    3. Unknown says:

      Semoga dilancarkan, acaranya meriah dabn banyak yang ikutan. Aaamiin

    4. Unknown says:

      Terbuka untuk umum kan ya ? dari univ lain boleh ka ?

  • Copyright © - HIMASAKI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
    Design by INFOKOM 2023